Selasa, 02 April 2019

Asal Usul dan Pengertian Waifu Lengkap

Asal Usul dan Pengertian Waifu - Apa itu Waifu? Akhir-akhir ini, tampaknya kata waifu sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Bukan hanya penggemar kartun, bahkan orang biasa pun bisa mendengar istilah waifu. Mereka yang sering melihat anime sudah mengetahuinya, tetapi bagaimana dengan orang awam yang bukan penggemar anime?

Waifu adalah salah satu istilah paling populer di kalangan otaku, terutama pecinta anime. Biasanya, mereka mengaku sebagai karakter kartun yang cantik seperti waifu mereka. Hmm, sepertinya kamu bisa menebak apa itu waifu.

Alih-alih menunggu lama, saya akan segera berbicara tentang apa waifu.

Asal Usul Istilah Waifu

Pidato Waifu pertama kali muncul di adegan animasi "Azumanga Daioh". Mungkin dia dikenal untuk pertama kalinya.

Dalam adegan ini, karakter kartun bernama Kimura, yang berperan sebagai guru, secara tidak sengaja menjatuhkan foto seorang wanita misterius di lantai. Karena penasaran, murid-muridnya bertanya siapa wanita ini dan Kimura menjawab "Mai Waifu".

Sebenarnya, Kimura mengatakan "istriku", tetapi karena orang Jepang yang membaca bahasa Inggris, itu terdengar seperti "Mai Waifu". Contoh lain adalah "Bus" baca "Basu". Tetapi tidak semua orang Jepang mengucapkannya seperti ini.

Nah, dari situlah kata waifu menjadi semakin populer dan lebih sering digunakan daripada kata pengantin wanita. Sekarang, saatnya bagi kita untuk membahas secara lebih mendalam makna waifu ini.

Pengertian Waifu

Seperti dijelaskan di atas, waifu berasal dari kata wanita, yang berarti wanita dalam bahasa Indonesia. Singkatnya, waifu adalah favorit, diidolakan dan membuat istri atau istri oleh pengagumnya. Terkadang, ada juga yang memuliakan waifu mereka.

Misalnya, jika seseorang mengatakan bahwa karakter kartun (misalnya, Yuuki Asuna) adalah waifu mereka, itu berarti Asuna adalah anime favorit mereka atau karakter idola dan mereka mengklaim bahwa Asuna adalah anak kecil mereka teman atau istri mereka. Duh, meskipun Asuna memiliki Kirito.

Menurut Mimin Trapoo, wajar saja menganggap karakter kartun yang cantik sebagai waifu karena dirancang untuk menarik perhatian publik. Jadi, jangan salah sangka kalau ada orang yang suka dengan karakter anime.

Nah, itulah makna dan makna waifu yang telah terjebak dalam diskusi. Apakah kamu tahu apa itu waifu? Berbicara tentang waifu, apakah Anda juga memiliki karakter kartun yang Anda buat sebagai waifu? Oh ya, sebenarnya, selain itu, ada juga istilah mario waifu dan mungkin Mimin menjelaskannya pada kesempatan lain.

Sumber: Trapoo.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.