Selasa, 03 Desember 2019

Lipstik Yang Cocok Untuk Bibir Hitam


Lipstik yg cocok untuk bibir hitam - Bibir gelap atau hitam tidak enak dipandang mata. Penggunaan lipstik tentu bisa menyembunyikannya. Sayangnya, tidak semua lipstik dapat meninggalkan warna bibir yang hitam. Namun jangan menyerah segera. Yang Anda butuhkan adalah menemukan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Baik warna merah, pink, oranye, ungu atau coklat, pilihlah yang paling sesuai dengan selera Anda.

Salah satu warna lipstik yang sesuai dengan bibir hitam adalah lembayung muda. Malva adalah kombinasi merah muda, ungu, abu-abu dan coklat. Ini termasuk warna yang bisa masuk ke dalam corak apa pun, tetapi mereka juga akan menonjol dengan baik di bibir hitam.

Merah tua adalah warna yang bisa masuk ke kulit apa pun. Warna ini juga diklasifikasikan sebagai superpigmented, tidak perlu mengulang nama samaran beberapa kali agar warna muncul. Bibir hitam akan sepenuhnya ditutupi dengan lipstik merah yang intens.

Jika Anda ingin warna bibir gelap lebih mudah, cobalah cokelat atau coklat tua. Itu terlihat eksotis dan dapat digunakan untuk riasan apa pun.

Cek juga produk andalan maybelline lip tint yang sudah terbukti kualitasnya.

Kombinasi warna pink dan ungu sangat feminin dan warna lipstik ini sangat cocok untuk bibir hitam. Prem juga merupakan solusi jika lipstik merah muda tidak "menembus" ke bibir Anda, sedangkan lipstik ungu bukan spesialisasi Anda.

Apakah Anda ingin menemukan warna merah terang yang bisa keluar dalam tidur nyenyak dan bibir hitam Anda langsung terlihat hidup? Jadikan lipstik merah ceri sebagai salah satu koleksi penting Anda.

Lipstik nude selalu datang, tetapi nude tidak selalu cocok untuk bibir hitam. Salah satu wajah akan pucat dan lelah. Nah, coba versi telanjang sebelumnya, atau telanjang coklat gelap.

Lipstik merah muda memberi kesan baru pada wajah, sedangkan fuchsia memberi kesan berani. Warna ini cerah, ceria, dan mudah muncul di bibir yang gelap. Fuchsia pink juga memberikan gigi Anda penampilan yang lebih putih!

Warna bibir lain untuk bibir hitam adalah coklat. Warna ini adalah favorit semua orang, dan tentunya aman untuk bibir hitam. Maroon juga memiliki warna serbaguna, yang cocok untuk semua tampilan tata rias dan pakaian.

Warna buah persik dan koral akan selalu cocok untuk kulit gelap. Namun, warna ini akan sedikit rumit untuk bibir yang menghitam. Kuncinya adalah mencari warna persik yang lebih tua dan mudah keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.