Senin, 06 Juli 2020

Inspirasi Fashion Korea Ala Michimomo

Michelle Hendra yang berpengaruh atau yang paling tahu tentang salam "Michimomo" dikenal memiliki gaya yang anggun dan elegan. Sekarang dalam suasana informal, influencer dengan tampilan oriental ini lebih sering gaya feminin dengan pakaian mode Korea yang lebih cantik. Menarik untuk disalin, berikut adalah 8 gaya busana dengan gaya Influencer Michimomo yang dapat Anda inspirasi. cat rambut spray

1. Shirred Top
Atasan yang dikumpulkan adalah pakaian yang dapat memberikan kesan elegan dan imut dengan detail kerutan elastis di dada. Pola ini umumnya menjadi andalan wanita untuk tampil feminin di musim panas.

Michimomo yang berpengaruh tidak ingin ketinggalan. Pada satu kesempatan, dia terlihat feminin dengan mengenakan atasan putih berkumpul dengan pola bunga dan mencampurnya dengan rok mini denim biru.

2. Ruffle
Pakaian beraksen mengacak-acak dapat membuat tampilan lebih lembut dan lebih feminin. Saat berlibur, Michimomo tampak santai mengenakan gaun midi kancing cerah yang beraksen ruffle di bagian dada.

3. Crop & Layer
Tampil dalam pakaian telanjang, influencer berbahasa Korea ini terlihat elegan dengan memadukan blus dengan celana palazzo dan kemeja bergaris panjang yang dipakai sebagai pakaian luar.

4. Oversized Denim Jacket
Apakah Anda ingin bergaya tetapi tetap nyaman saat keluar? Pasangkan pakaian Anda dengan jaket denim besar dengan gaya gadis Korea untuk membuat penampilan Anda lebih keren.

Seperti Michimomo, Anda dapat memasangkannya dengan gaun kasual dan kemudian menambahkan sepatu putih untuk menambah perasaan santai.

5. Floral Dress
Dengan gaya Korea saat berlibur, Michimomo mengenakan gaun midi dengan motif bunga yang membuat terlihat elegan dan feminin. Nah, bagi Anda yang ingin meniru gaya Anda, pilih gaun midi warna terang dan lembut, nona.

6. Off Shoulder Top
Mengenakan celana panjang berpinggang tinggi, Michimomo tetap feminin dalam gaya dengan memasangkan celananya dengan atasan off-the-shoulder baru. Sekarang, untuk membuatnya terlihat lebih santai, ia telah menyempurnakan gayanya dengan sandal agar sesuai dengan pakaiannya.

7. Pastel
Berbicara tentang gaya busana Korea, Anda tentu tidak bisa melewatkan pakaian pastel yang bernuansa. Pakaian dengan warna-warna lembut dapat membuat tampilan lebih lembut dan lebih muda.

Saat mengenakan tampilan kasual, influencer Michimomo juga menggunakan pakaian pastel dengan menggabungkan atasan hijau lembut dan jeans pudar, lalu menambahkan sepatu kasual. lipstik ombre

8. Square Neck
Memberikan kesan pakaian vintage dan elegan, model kerah persegi adalah tren di mana atasan Korea bisa terlihat bagus. Influencer Michimomo memilih untuk mengenakan gaun leher persegi netral yang dilengkapi dengan sabuk klasik, dan kemudian memasangkannya dengan tumit warna yang serasi. Sangat cantik dan feminin ya, nona?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.