Rabu, 31 Oktober 2018

Cara Mencegah Jerawat Dengan Baik dan Benar

Cara Mencegah Jerawat - Anda memiliki banyak jerawat di wajah membuat Anda pasti kurang keyakinan, wanita. Anda ingin cepat menyingkirkan jerawat tapi takut dan mahal? Ada cara menghilangkan jerawat lho tidak membahayakan dan tidak selalu menggunakan bahan kimia. Daripada menghabiskan banyak uang dan tidak pasti hasil kepercayaan baru, kami akan mencoba untuk menghilangkan jerawat alami dan cepat. Salah satu yang paling efektif adalah dengan menggunakan masker. Masker produk dapat tentu saja, ada juga sebuah pabrik fakta-fakta yang dapat menjadi cara untuk menghilangkan jerawat alami dalam 1 hari. Namun, produk rumah tangga dapat diobati di awal, karena lebih aman dan lebih menguntungkan untuk kehigienisannya pasar saham.

Topeng baking soda dan air
Biasa disebut baking soda atau natrium bikarbonat digunakan tidak hanya sebagai kue, bisa mereka lakukan untuk menyingkirkan jerawat di wajah Anda. Selain itu jerawat biasanya menggunakan baking soda masker dapat juga menjadi cara untuk menghapus batu-batu dari jerawat alami dan cepat. Baking soda memiliki pH balance dapat keuntungan dalam kulit untuk mencegah jerawat. Tidak hanya stabilitas, baking soda juga dapat anti-inflamasi dan antiseptik untuk mengobati jerawat yang membuat Anda kurang percaya diri.

Sangat mudah, cukup ikuti langkah berikut:

Hanya campur 2 sendok makan baking soda dengan air sampai mengental.

Sampai diterapkan pada wajah, disarankan untuk mencuci muka pertama, sehingga wajah bersih.

Menerapkan baking soda untuk mengobati dalam cara yang seragam.

Menunggu 15 menit dan kemudian cuci dengan air panas.

Setelah Anda menerapkan baking soda dalam masker wajah, wajah yang dapat menjadi sangat kering. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan pelembab wajah setelah itu.

Pengacara dan masker dan madu
Pengacara ini kaya vitamin E, yang dapat menembus ke dalam pori-pori kulit yang membantu meredakan peradangan kulit. Sementara Madu mengandung hidrogen peroksida yang bersifat antibakteri. Kombinasi bahan-bahan ini dua ini juga mampu menjadi cara menghilangkan bekas jerawat alami dan cepat.

Berikut adalah cara menggunakan ini sangat mudah. Mengambil Pure alpukat setengah sampai dicampur, tambahkan 1 sendok makan madu. Oleskan pada wajah adalah membersihkannya. Biarkan berdiri selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Masker yogurt dan madu
Yoghurt mengandung bakteri baik, asam laktat dan asam alpha hidroksi dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Campuran 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan yoghurt dan aduk. Oleskan pada wajah. Biarkan berdiri selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Lemon masker
Lemon, asam yang mengandung L-askorbat dapat mengurangi masalah peradangan letusan kulit wajah dan juga dapat membersihkan wajah, pori-pori yang tersumbat. Lemon juga dapat wajah menjadi terang dan bintik-bintik dari bekas jerawat.

Mudah: mengambil 1 lemon, porong dalam dua bagian dan kemudian Tiriskan. Oleskan pada wajah. Biarkan berdiri selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Anda juga dapat menambahkan 1 sendok makan madu untuk itu.

Bisa digunakan untuk membersihkan wajah dan noda, serta keluarga untuk mencuci secara teratur

Bersih wajah Anda adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Ini wajib untuk rutinitas sehari-hari untuk jerawat tidak mudah keluar. Tips untuk Hindari wajah jerawat yang:
Bersih wajah makeup di malam hari pergi untuk mencuci muka dengan muka busa wajah mencuci di pagi hari untuk menghindari tombol berikutnya yang

Membuat kebiasaan mencuci wajah Anda setelah bepergian, terutama jika Anda menggunakan kendaraan roda dua atau setelah pasar dapat deodoran polusi daripada menggunakan wajah halus dan gratis dari sabun, mencuci muka dengan air hangat dan air dingin Hindari menggunakan panas bahwa Anda dapat menyebabkan jerawat dan kulit kering memberikan wajah yang khusus (mengosongkan air pada wajah) handuk. Sebaiknya, menghindari penggunaan handuk di depan tubuh karena sel-sel mati kulit yang menempel handuk (untuk tubuh) dapat lengket handuk dan bergerak di wajah dapat menyebabkan jerawat

Hilangkan kebiasaan menyentuh wajah atau memegang wajah

Kita sering tidak sadar, menghadapi, atau menyentuh dengan tangannya. Apa itu penting, tentu saja selalu tersedia. Tapi untuk hal-hal yang tidak penting, dianjurkan bahwa Anda menghindari menyentuh wajah dengan tangan, terutama jika tangan kotor dan kotor. Karena tangan adalah salah satu sumber bakteri yang menyebabkan infeksi dan jerawat.

Konsumsi makanan sehat

Kulit kita sangat tergantung pada apa yang kita makan. Jika kita digunakan untuk makan kalori kosong makanan-alias di nutrisi (vitamin dan mineral), serta serat, jadi jangan terkejut jika kulit mudah untuk jerawat. Jika Anda ingin memiliki kulit halus yang sehat dan segar dan bebas dari masalah jerawat, di masa depan, membuat kebiasaan makan sehat makanan untuk makanan yang mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat.

Dewan, konsumsilah 3-5 porsi buah sehari, 2-3 porsi sayuran sayuran sumber protein dan bagian dari 2-3. Di sisi lain, mengurangi konsumsi daging, susu, garam dan produksi gula (pemanis), serta makanan yang digoreng.

Mengambil keuntungan dari produk kosmetik yang menawarkan anti jerawat

Ada beberapa produk kosmetik seperti pelembab dan krim yang menawarkan banyak manfaat gizi dan manfaat non-comedogenic (anti-jerawat). Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak wajah, disarankan untuk menggunakan pelembab yang dapat membantu untuk mengurangi produksi minyak di wajah. Untuk pemilik kekeringan pada kulit, pelembab juga akan sangat efektif untuk mengatasi kekeringan pada wajah dan mengatasi sehingga tidak untuk pengelupasan kulit.

Menghemat penggunaan merek dagang

Selain mengurangi ukurannya, harus juga meminimalkan penggunaan make up. Apakah Foundation (Yayasan), powder, blush di pipi. Setelah menggunakan makeup, pastikan untuk membersihkan dan mencuci sebelum tidur. Jika mungkin, memilih kosmetik tanpa minyak dan tanpa penggunaan bahan kimia tambahan atau pewarna.

Tip: memilih makeup yang dilengkapi dengan anti jerawat jika Anda rincian dari jerawat. Memilih sebuah label yang ditulis dalam "no-comedogenico. "

Waspadalah terhadap sinar ultraviolet matahari. Karena sinar matahari UV dapat menyebabkan pembengkakan dan kemerahan pada kulit. Hal ini juga terkenal karena sinar ultraviolet dapat menyebabkan hiperpigmentasi posting (dapat menyebabkan kulit gelap).

Ini harus menjadi perhatian: melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang menggunakan obat jerawat obat jerawat karena Anda biasanya dapat meningkatkan sensitivitas kulit untuk sinar matahari. Sejauh mungkin, Hindari pemaparan langsung cahaya matahari antara 10 h 00 - 15 h 00. Menggunakan topi atau helm di jalan dan menerapkan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi 20 menit sebelum meninggalkan ruangan.

Jangan lupa untuk berolahraga

Olahraga atau latihan (latihan) adalah tidak hanya baik untuk menjaga tubuh Anda sehat dan mampu membuat tubuh yang kebal terhadap meningkat, tetapi juga sangat berguna untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, lebih fleksibel dan lebih halus, lebih bersinar dan bebas berbagai topik , termasuk jerawat. Olahraga juga dapat membuat sirkulasi darah dalam tubuh halus. Darah yang perlahan-lahan adalah kunci untuk mencegah jerawat.

Juga membaca cara merawat wajah Anda dengan bahan-bahan alami, cantik dan menawan

Menggunakan bahan-bahan alami untuk jerawat alamat

Selain menggunakan non-resep obat-obatan, bahkan beberapa bahan-bahan alami, juga memungkinkan mencegah dan mengobati jerawat pada wajah. Beberapa digunakan: madu, lemon dan cuka Apple Cider.

Madu bagaimana menggunakannya, hanya menerapkan madu pada letusan kulit dan diamkan selama 30 menit sebelum dibersihkan dan dicuci.

Hal ini juga digunakan untuk alamat jerawat, madu juga dapat digunakan untuk mencegah jerawat. Karena sifat antiseptik alami mengandung madu, yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

Bahan-bahan alami lemon, yang sering digunakan untuk mengobati jerawat adalah lemon. Tetapi hal ini tidak dianjurkan untuk kulit sensitif lemon. Seperti madu, lemon ini juga efektif untuk menyingkirkan jerawat dan membantu membersihkan kulit.

Cara menggunakan: jus lemon untuk kemudian oleskan pada letusan air, kemudian diamkan selama 10-15 menit sampai itu dibersihkan.

Nitrosica jerawat jerawat jerawat rosacea
Jenis jerawat dapat dipicu oleh berbagai hal, mulai dari kondisi lingkungan, gaya hidup, untuk makanan yang kita makan. Khusus untuk makanan, berikut adalah daftar makanan yang mengurangi atau menghindari untuk mencegah jerawat:

Potongan-potongan roti dengan mayones telur coklat putih dengan susu manis krim Soda atau Pizza beberapa jenis makanan cepat saji, mengurangi konsumsi minuman beralkohol yang mengandung banyak gula-energi

Di sisi lain, ada makanan tertentu yang dapat membantu mengurangi risiko jerawat yang terkena:
Ikan berlemak seperti salmon, sarden, tuna dan kacang mete makanan dan minuman seperti teh hijau probiotik yogurt rami jus tiram

Satu lagi, kami berharap bahwa video ini dapat mengispirasi bahwa biji-bijian hilang.

Mungkin itu saja artikel seputar cara mencegah jerawat dari blog sederhana yang bernama GH10 Online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.