Rabu, 31 Oktober 2018

Cara Mencegah Usus Buntu Yang Baik dan Benar

Cara mencegah usus buntu - Bagaimana mencegah usus buntu harus dikenal oleh masyarakat umum, karena penyakit ini adalah bahwa penyakit radang usus buntu sering diderita oleh masyarakat umum. Sayangnya, banyak orang berpikir itu salah tentang penyakit ini. Menjaga sejenis yang mereka pikir mereka, tetapi apa yang mereka percaya ini tidak efektif dan menurut dokter.

Apendisitis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi. Infeksi ini terjadi di orang buta dan kami akan memanggil dokter dengan peradangan lampiran. Paviliun terletak di bagian kanan dari perut, jadi apa yang harus dilakukan jika Anda merasa sakit di sebelah kanan bagian bawah perut mungkin menderita penyakit radang usus buntu.

Untuk mencegah usus buntu penyakit baik kita tahu apa yang berarti yang dapat digunakan untuk mencegah hal ini. Bagaimana itu dibuat hanya untuk pencegahan harus lebih efektif. Berikut adalah cara-cara yang dapat Anda gunakan untuk mencegah usus buntu:

Meningkatkan imunitas

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencegah apendisitis adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini adalah ketika makanan meningkatkan sistem kekebalan tubuh tidak dapat masuk ke dalam usus buntu. Jika kekebalan tubuh melemah dalam Lampiran makanan ada busuk dalam usus. Setelah pembusukan muncul dan dapat menyebabkan infeksi orang, Anda mengalami sakit perut. Jika penyebab infeksi usus buntu tidak akan rusak dan infeksi dapat menyebar ke bagian lain dari usus.

Makanan yang kaya serat

Serat tinggi adalah makanan yang dapat digunakan untuk mencegah timbulnya usus buntu. Alasan adalah bahwa ada peradangan lampiran disebabkan oleh akumulasi kotoran. Anda bisa mengatakan bahwa Anda orang yang terkena sembelit yang mengambil risiko terkena radang usus buntu. Oleh karena itu, mereka yang memiliki sembelit adalah untuk mengkonsumsi makana kaya akan serat seperti buah-buahan, sayuran dan beku. Hal ini karena semua makanan tersebut mengandung banyak serat. Serat baik untuk pencernaan oleh kotoran tender dan bab yang halus. Tinja yang keras akan membunuh usus terutama lampiran.

Seharusnya tidak menunda Bab

Yang ingin melihat rentan terkena radang usus buntu bab. Meskipun tampaknya sepele ternyata untuk merayakan bab menjadi penyebab seseorang bisa memukul oleh usus buntu. Ketika kita memiliki bab, kita akan mengalami akumulasi kotoran, tapi akumulasi kotoran yang apa dapat menyebabkan radang usus buntu...

Menghindari bahaya memiliki hewan peliharaan

Sering ada efek negatif hewan peliharaan dan banyak lagi. Jauhkan PET Anda juga merupakan penyebab mengapa seseorang mungkin memiliki usus buntu. Hal ini karena ketika seseorang berjalan pencernaan akan halus dan tidak terhalang. Untuk alasan ini, tidak pernah diadakan hewan peliharaan menyebabkan obstruksi pencernaan mungkin menjadi penyebab dari usus buntu.

Mengkonsumsi banyak air putih

Cara lain untuk mencegah usus buntu, adalah bahwa banyak air minum. Whitewater dapat memicu pencernaan dan mencegah terjadinya sembelit. Dilunakkan bisa keras bangku dengan cairan dalam tubuh, sehingga lebih sedikit orang untuk mengkonsumsi cairan akan cenderung sembelit dan juga dipengaruhi oleh usus buntu. Orang-orang duduk untuk jam di depan komputer juga peka terhadap pengalaman sembelit diperlukan untuk minum 8 gelas air sehari.

Hindari makanan menyebabkan sembelit

Ada berbagai macam makanan salak yang dapat menyebabkan sembelit, misalnya, adalah makanan rendah serat, makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, tepung, dan banyak lagi. Jika makanan yang baik untuk mengurangi dari juga dikonsumsi sering menyebabkan sembelit dapat terjadi. Tidak hanya hanya untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gas, misalnya, adalah Salad kembang kol dan sayuran. Itu harus dihindari. Hal ini karena makanan yang mengandung gas yang membuat perut sakit dan merasa dikembangkan.

Membatasi konsumsi kafein

Batas harian Anda konsumsi kafein dapat berguna untuk menghindari sembelit. Hal ini karena kandungan kafein dalam teh atau kopi yang dapat menyebabkan orang yang terpengaruh oleh sembelit. Kapan sembelit dapat menyebabkan radang usus. (Baca: makanan dan minuman yang mengandung kafein bahaya - bahaya dari kafein - kopi)

Hindari alkohol

Alkohol juga dapat menyebabkan seseorang yang dipengaruhi oleh usus buntu. Alasannya adalah alkohol ini akan menyerap cairan dalam tubuh dengan dehidrasi apa Indra tubuh. Orang-orang yang mengkonsumsi alkohol selalu Haus karena kekurangan cairan tubuh. Ketika tubuh adalah kekurangan cairan kemudian orang mungkin akan terkena sembelit. Sembelit adalah penyebab orang-orang yang menderita radang usus buntu. Apakah tidak menyentuh radang usus buntu baik untuk menghindari konsumsi alkohol (baca: bahaya alkohol).

Tempat tidur dan Berkuaitas

Orang yang tidak biasa tempat tidur juga dapat dipengaruhi oleh usus buntu. Ini adalah ketika seseorang tidur sistem metabolisme tubuh yang tidak teratur maka menjadi tidak teratur. Sistem metabolisme yang lebih baik akan menentukan kinerja organ pencernaan. Oleh karena itu, untuk mencegah munculnya apendisitis harus tidur kualitas dan teratur. (Baca: kurangnya tidur)

Menghindari pencahar

Bagi mereka yang memiliki kebiasaan menggunakan pencahar untuk menghindari sembelit baik untuk menghindari pencahar. Hal ini karena obat pencahar di masa depan karena itu bisa menyebabkan sembelit akan lebih parah. Parah sembelit dan berjalan terus-menerus membuat seseorang dipengaruhi oleh usus buntu.

Hindari konsumsi obat-obatan tertentu

Beberapa obat dapat menyebabkan orang yang terpengaruh oleh sembelit. Obat-obatan seperti obat penenang, obat-obatan depresi juga menyebabkan sembelit. Sembelit yang menyerang seseorang untuk waktu yang lama memiliki usus buntu. Oleh karena itu, menghindari berbagai macam obat-obatan yang bahwa kita tidak tahu efek samping, khususnya obat penenang dan antidepresan.

Hindari makanan junk

Makan terlalu banyak makanan yang tidak sehat juga dapat menyebabkan seseorang yang dipengaruhi oleh usus buntu. Hal ini karena berbagai konten junk food dapat mengiritasi usus. Usus buntu mungkin disebabkan oleh bahkan jika makanan junk risiko yang rendah persentase, sementara persentase tertinggi disebabkan oleh sembelit.

Komplikasi dari usus buntu

Gasket Joint apendisitis sangat mudah ditebak, tetapi jika Anda dapat menyediakan berbagai komplikasi kronis. Kadang-kadang orang yang menyepelekan dengan sakit perut yang memukul dia dan banyak orang juga tidak tahu bahwa sakit perut adalah penyakit yang menderita apendisitis berbahaya dan harus menerima perawatan medis segera. Untuk membungkam apendisitis akan mengalami komplikasi.  Komplikasi yang terjadi ketika usus buntu tidak diselesaikan segera adalah istirahat. Ketika penyakit telah terjadi, akan memiliki dampak yang lebih serius. Berikut adalah serangkaian komplikasi radang usus buntu yang sudah memiliki:

Sakit perut

Orang yang mengalami Lampiran lampiran pecah akan mengalami sakit perut. Alasan adalah bahwa ada infeksi di usus buntu akan menyebar ke empat penjuru perut menyebabkan sakit perut yang lebih didistribusikan di seluruh perut.

Nanah

Komplikasi buntu juga menyebabkan tas yang mengandung nanah dan abses atau nanah yang akan biasanya menyakitkan. Untuk mengatasi radang usus buntu pengobatan dan patah ia akan lebih kompleks, yaitu membuat menyimpang dari tas berisi nanah. Tidak hanya itu, suntikan antibiotik yang diperlukan untuk mengobati infeksi di perut pasien usus buntu. Ketika nanah ditemukan selama operasi, dokter bersih dengan hati-hati dan diberikan antibiotik untuk mengatasi infeksi.

Peritonitis

Komplikasi karena pecah lampiran adalah peritonitis. It's dampak peritonitis adalah infeksi bakteri yang telah menyebar ke lapisan perut dalam atau peritoneum. Seseorang yang telah mengalami ini komplikasi menglami sakit perut yang terjadi pada konflik konstan, mual dan muntah, demam juga merupakan tanda adanya infeksi, jantung berdetak lebih cepat, kandungan lain membengkak dan mengeras, sesak napas bahkan sering terengah-engah karena pembengkakan perut dan banyak lagi. Orang yang menderita komplikasi ini akan melihat suntikan antibiotik dan disertai dengan operasi atau mengangkat usus buntu.

Bagaimana untuk mendiagnosa usus buntu

Ketika Anda mengalami gejala radang usus buntu, dokter mungkin tidak selalu dapat langsung memanggil penyakit yang usus buntu. Bagian medis akan berlangsung diagnosis tidak menunjukkan bahwa penyakit adalah penyakit lampiran. Langkah-langkah berikut membuat diagnosis akan ditafsirkan oleh dokter tentang penyakit adalah usus buntu:

Tes fisik

Langkah pertama yang akan lakukan adalah membuat pemeriksaan fisik atau bukti fisik. Tes fisik digunakan untuk mengkonfirmasi rasa sakit yang ada di perut yang sakit radang usus buntu atau tidak. Cara pemeriksaannya adalah untuk fokus pada bagian bawah perut sebelah kanan perlahan-lahan. Jika pasien merasa sakit yang bisa tertahankan tersebit pasien mengalami penyakit radang usus buntu.

Tes darah

Langkah berikutnya adalah untuk mengkonfirmasi jika pasien dipengaruhi oleh usus buntu atau tidak darah. Tes darah adalah tes cara yang efektif untuk menemukan penyakit. Untuk mengetahui apakah pasien yang terkena radang usus buntu medis akan memeriksa bagaimana jumlah darah putih sel dalam tubuh. Jumlah sel darah putih yang dapat digunakan sebagai penanda infeksi pada seseorang.

Tes urin

Tes berikutnya adalah tes urin. Dalam dunia medis pemeriksaan urin ini juga berguna untuk mengetahui penyakit orang. Tes urine yang digunakan tidak hanya untuk menemukan tes positif seseorang, tetapi urin dapat juga digunakan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki infeksi atau tidak. Dalam usus buntu pasien urine pengujian juga akan tahu apakah pasien memiliki penyakit lain seperti infeksi saluran kemih atau penyakit ginjal.

USG

Mengetahui penyakit lain tidak diragukan lagi akan melakukan USG. Ini bisa menjadi USG untuk status lampiran dalam perut seseorang. Yang terdeteksi adalah jika usus mengalami peradangan atau tidak. Kapan dapat kemudian meradang lampiran untuk menentukan bahwa orang yang menderita dari penyakit lampiran. Jika ultrasonografi tidak dilakukan secara efektif, formulir pemeriksaan medis akan melakukan CT scan.

Bagaimana memperingatkan kita apendisitis alami dengan mudah, menghindari makanan yang dapat menyebabkan radang usus buntu dan aktivitas. Ini adalah berbagai cara di mana Anda dapat melakukan untuk mendiagnosis penyakit usus buntu dalam tubuh seseorang. Kita harus mampu menangkap sinyal yang diberikan oleh tubuh ketika merasa salah. Jadi ketika kita merasa sangat kikuk dengan tubuh kita, kita bisa langsung memeriksakannya dan cepat dan penanganan presisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.